Ini Alasan Kapolres Bantaeng Dirikan Musholla di Rumah Jabatan

    Ini Alasan Kapolres Bantaeng Dirikan Musholla di Rumah Jabatan

    BANTAENG - Kapolres Bantaeng AKBP, Andi Kumara, SH, SIK, M.Si, melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla yang terletak dalam kawasan rumah jabatan Kapolres Bantaeng, Jalan Kartini, Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu, 30 Maret 2022

    Musholla tersebut dibangun tidak sepenuhnya menyita lahan yang baru karena merupakan pengembangan bangunan lama yakni dengan melebarkan bangunan pos penjagaan.

    Terkait mekanisme pendanaan, dikumpulkan dari sumbangsih seluruh anggota Polres Bantaeng, Rekanan dan Warga sekitar yang peduli. 

    "Semoga dapat menjadi amal jariyah. Silakan bila mau bantu bisa langsung ke ketua panitia, silakan yang penting ikhlas", kata Kapolres Andi Kumara dihadapan para Kapolsek yang hadir.

    Andi Kumara yang memulai tugasnya pada 10 Pebruari 2022 sebagai kapolres Bantaeng,  Beralasan bahwa pembangunan musholla tersebut disamping untuk anggota Polres Bantaeng yang melakukan aktivitas di rumah jabatan Kapolres. Jugamerupakan pemenuhan kebutuhan masyarakat sekitar dan warga dari luar yang kebetulan hadir beraktivitas disekitar rumah jabatan Kapolres.

    "Kebetulan disamping rumah jabatan terdapat Balai Kartini yang biasa digunakan untuk pertemuan, Jadi memudahkan warga jika masuk waktu ibadah untuk dapat memanfaatkan  musholla ini", Ucap Kapolres.

    Pembangunan musholla itu sendiri terpaksa menumbangkan 1(satu) Batang pohon, Namun kata Kapolres, Telah ditanam pohon produktif sebagai pohon pengganti yaitu pohon lengkeng.

    "Semoga ini juga bisa bermanfaat bagi warga", Harap Kapolres

    Bantaeng Sul-sel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    KPU Bantaeng Gelar Rapat Koordinasi Stakeholder...

    Artikel Berikutnya

    P21, Polres Bantaeng Limpahkan Tersangka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami