Safari Ramadhan, Bupati Apresiasi Kebersamaan Masyarakat Gantarangkeke saat Pandemi

    Safari Ramadhan, Bupati Apresiasi Kebersamaan Masyarakat Gantarangkeke saat Pandemi

    BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati, Sahabuddin bersama unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurut Taqwa, Dampang, Kecamatan Gantarangkeke, Selasa (12/4).

    Sebelumnya, dilaksanakan Buka Puasa Bersama di Kantor Kecamatan Gantarangkeke. Hadir ratusan tokoh dan masyarakat di sana. Dalam sambutannya, Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang senantiasa terjaga di Gantarangkeke.

    "Terima kasih atas kebersamaan yang senantiasa terjaga di tengah pandemi. Pandemi menuntut kebersamaan dan kepedulian. Upaya penanganan pandemi menuntut kebersamaan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat, " jelasnya.

    Dia mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Bantaeng 2021 dapat tumbuh 8, 86 persen dan terbaik di sulsel berkat kebersamaan dan kepedulian masyarakat.

    "Di Gantarangkeke ikut berkontribusi besar, salah satunya pada sektor pertanian dan perkebunan. Mudah mudahan ramadhan kali ini masyarakat Gantarangkeke semakin memperteguh kegotongroyongan, kebersamaan dan kepedulian terhadap Kabupaten Bantaeng yang kita cintai, " katanya. (*)

    Bantaeng Sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Tangkap Bandar Sabu Sabu, Kasat Narkoba...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Ilham Syah Azikin Bantu 50 Juta Rupiah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan

    Ikuti Kami