Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Kepala Desa

    Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Kodim 1410 Bantaeng dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos Dengan Kepala Desa

    BANTAENG - Bertempat di kediaman Kepala Desa Mamampang, Babinsa Koramil 02/Eremerasa Serma Raba Ali bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Kepala Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng, Kamis (20/07/2023)

    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial.

    Serma Raba Ali  bersama Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas di desa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan.

    Selain itu, Serma Raba Ali juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa didesa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

    "Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa Desa Mamampang selalu mendapat bantuan oleh aparat desa dan masyarakat binaan.”Tuturnya.(***)

    bantaeng sulsel
    Ryawan Saiyed

    Ryawan Saiyed

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Bantaeng dan Jajarannya Sambut Tahun...

    Artikel Berikutnya

    Rasakan Manfaat Pemeriksaan Kesehatan Gratis,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami